Connect With Us

Rencana Airin-Benyamin Dilantik 2 Mei

| Jumat, 25 Maret 2011 | 20:48

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie seusai mendengar putusan MK. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-KPU Kota Tangsel sudah mengagendakan rencana pelantikan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Dalam rencana tersebut, KPU memundurkan rencana pelaksanaan pelantikan dari 24 April 2011 menjadi 2 Mei 2011.

 Ketua KPU Kota Tangsel, Iman Perwira Bachsan mengatakan diundurnya jadwal pelantikan ini dilakukan untuk mengantisipasi jika nantinya surat keputusan pelantikan Airin-Ben menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel belum ditandatangani Depdagri.

“Awalnya memang dijadwalkan 24 April, tapi diundur menjadi 2 Mei, karena kemungkinan proses pengesahan akan tertahan di Depdagri, seperti yang terjadi di Pandeglang,” kata Iman, ditemui usai menyerahkan hasil Pleno KPUD di Kantor Walikota, Jum’at (25/3).

 Menindaklanjuti putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 209-210.PHPU.D.VII.2010 yang menetapkan pasangan Airin-Benyamin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, KPUD telah menggelar rapat pleno penetapan, siang tadi.

 Sebelumnya, dalam amar putusannya MK menyatakan pasangan Yayat-Norodom mendapat 4.933 suara, Rodiyah Najib - Sulaeman Yasin meraih sebanyak 5.106 suara, pasangan Arsid - Andre meraih 198.660 suara, pasangan Airin - Benyamin  meraih 241.797 suara.
"SK rapat pleno, sudah kami lakukan dan telah diserahkan ke wali kota, Panwaslu, DPRD serta  keempat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota," tukasnya. (DIRA DERBY)  

KOTA TANGERANG
Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:08

Kota Tangerang menargetkan untuk meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill