Senin, 6 Mei 2024

Mayat Mr X Dikerubungi Lalat di Villa Dago Pamulang

Petugas dari Polsek Pamulang tampak berdatangan ke lokasi penemuan mayat Mr X di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel.(Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Sesosok mayat pria ditemukan seorang buruh bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan rumah di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (18/3) sekitar pukul 14.00 WIB.  Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan dikerubungi lalat.  

 

Menurut salah seorang warga setempat, Liliek,  buruh bangunan itu bernama Heru yang pertama kali melihat mayat tersebut.  “Tapi dia tidak berani, dia lalu memanggil satpam baru deh polisi datang, “ ujarnya.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, pihaknya hingga kini sedang memeriksa jenazah pria tersebut. “Mayat pria itu tak beridentitas alias mr.X, dan tidak dikenal oleh warga sekitar. Sebelumnya kemarin terlihat oleh saksi mondar-mandir, duduk lalu beridir jalan dan kembali ke sekitar lokasi semak belukar, dan membawa pisau,” katanya.

 

Ayi juga menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap jenazah tersebut diketahui terdapat luka sayatan di tangannya sendiri. “Ada kemungkinan bunuh diri,” tuntas Ayi.

Tags Mayat Tangerang Tangerang Selatan