Kamis, 9 Mei 2024

Seusai Nabrak Karambol, Polisi Bandara Kehilangan Anak Rano Karno

Sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-6575-GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro yang merupakan korban tabrak Rakha.(Dira Derby / TangerangNews.com)


TANGERANG-Seusai menabrak karambol di Jalan Perimeter Utara, anak Gubernur Banten Rano Karno , Rakha Widyarma petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta kehilangan Rakha yang pada 2012 lalu terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

“Saat ini kami tidak mengetahui dimana keberadaan Rarkha putra Gubernur Banten,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Kasiono, saat dihubungi, Rabu (9/3/2016).

Sementara itu, Kepala Bidang Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno-Hatta, Nur Purwoko membenarkan bahwa pihaknya tak menangani kasus kecelakaan yang melibatkan Rakha.

“(Di sini) ada yang terlibat tetapi bukan Rakha, hanya korbannya saja. Kondisinya muntah-muntah, korbannya adalah karyawan Lion Air," terang Nur.

Diketahui sebelumnya, diduga Rakha akan mendahului beberapa pengendara lain yang ada di depannya, namun rupanya tak tercapai, sehingga menabrak kendaraan lain yang ada di jalur kanan.



Adapun dua kendaraan yang ditabrak Rakha adalah pengemudi sedan, yakni  Taksi Blue Bird dengan nomor polisi B-1855-BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun.

Selain itu, juga menabrak pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-6575-GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro.

“Rakha tak tahu sekarang ada dirawat dimana. Kami sedang memeriksa di RS Pelabuhan Soekarno-Hatta,” katanya.

Tags Bandara Soekarno-Hatta Kecelakaan Tangerang Rano Karno