Connect With Us

Jaksa Kembalikan Berkas Anak Rano Karno

| Rabu, 30 Mei 2012 | 19:22

Raka dan teman wanitanya. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang mengembalikan berkas perkara Raka Widyarma, putra Wakil Gubernur Banten, Rano Karno. Raka yang tersandung kasus narkoba, sampai saat ini masih menjadi tersangka sekaligus tahanan Polres Bandara Soekarno Hatta.
 
Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Tangerang Andi Dj Konggoasa mengatakan, pengembalian berkas Raka Widyarma ini dikarenakan belum lengkap.
 
“Setelah kami pelajari, ternyata belum lengkap berkas perkara itu. Jadi kami kembalikan lagi ke penyidik narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta," ucap Andi Dj Konggoasa, Rabu (30/5).
 
Seperti diketahui, Raka Widyarma, bersama teman wanitanya, Karina, ditangkap tim buser Polres Bandara Soekarno Hatta pada 6 Maret 2012 lalu. Dari tangan keduanya, polisi mendapati lima butir pil ekstasi yang dipesannya via online dari Malaysia . Raka Widyarma ditangkap di Jalan Perkici Raya EB No 42, Bintaro Jaya Sektor 5, Tangerang elatan.
 
Menurut Andi, berkas perkara itu sudah dikembalikan ke penyidik Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu dengan petunjuk jaksa untuk melengkapinya. “ Ada beberapa petujuk dari JPU (Jakasa Penuntut Umum). Kalau berkas perkaranya sudah lengkap atau P21 pasti kami kabari,” singkatnya.
 
Jaksa Riyadi, salah satu JPU yang menangani kasus ini mengatakan, pihaknya tidak main-main dalam menangani kasus ini. Sebab, kasusnya memang jelas dan akan diprosesnya sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. “Kami siap nenangani ini sampai tuntas dan serius. Kami tidak main-main,” imbuhnya. (KUN)
 


 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:08

Kota Tangerang menargetkan untuk meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill