Senin, 6 Mei 2024

Polisi Sudah Mengetahui Keberadaan Putra Rano

Raka seusai kecelakaan.(Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Petugas Lalu Lintas Bandara Soekarno-Hatta sudah mengetahui keberadaan Raka Widyarma, putra dari Gubernur Banten Rano Karno .  Namun, polisi belum bisa memproses kasus ini karena saksi-saksi dan korban belum bisa dimintai keterangan.

 

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol M Salim Margie mengatakan, Raka berada di RS Puri Cinere, Depok. “Dia menderita luka lecet didahi,” katanya, Kamis (10/3).  

 

Raka pergi berdua dengan temannya bernama Deni, setelah kecelakaan dirinya lalu menumpangi taksi yang sedang melintas di lokasi kejadian.

 

“Kami belum mengarah kepada apakah dia menggunakan narkoba atau tidak, kami masih fokus pada kecelakaan, karena ini diduga murni kecelakaan atas kelalaian pengemudi,” katanya.

 

Saat ini, pihaknya masih menunggu seluruh pihak baik saksi-saksi, korban dan Raka untuk dipanggil . Raka  belum, tetapi kami sudah menugaskan Kanit Laka untuk mengarah ke sana (RS),” katanya.

 

Raka  akan dikenakan Pasal 310 ayat 2 Undang-undang lalu lintas dengan denda Rp2 juta . “Walau pun ada upaya menempuh kasus ini secara kekeluargaan, minimal kita tilang,” katanya.

 

Terkait plat nomor palsu yang digunakan Raka , Kasat menyatakan, pihaknya telah mengecek mobil HRV yang baru tersebut.

 

“Sudah kami cek semua, ya untuk surat-surat nya ada bantuan dari Polda Metro Jaya, nah plat itu  digunakan untuk satu bulan, itu pun masih hidup (plat-nya),” tukasnya.

 

Tags Bandara Soekarno-Hatta Kecelakaan Tangerang Rano Karno