Connect With Us

Seusai Nabrak Karambol, Polisi Bandara Kehilangan Anak Rano Karno

Denny Bagus Irawan | Rabu, 9 Maret 2016 | 15:16

Sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-6575-GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro yang merupakan korban tabrak Rakha. (Dira Derby / TangerangNews.com)


TANGERANG-Seusai menabrak karambol di Jalan Perimeter Utara, anak Gubernur Banten Rano Karno , Rakha Widyarma petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta kehilangan Rakha yang pada 2012 lalu terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

“Saat ini kami tidak mengetahui dimana keberadaan Rarkha putra Gubernur Banten,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Kasiono, saat dihubungi, Rabu (9/3/2016).

Sementara itu, Kepala Bidang Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno-Hatta, Nur Purwoko membenarkan bahwa pihaknya tak menangani kasus kecelakaan yang melibatkan Rakha.

“(Di sini) ada yang terlibat tetapi bukan Rakha, hanya korbannya saja. Kondisinya muntah-muntah, korbannya adalah karyawan Lion Air," terang Nur.

Diketahui sebelumnya, diduga Rakha akan mendahului beberapa pengendara lain yang ada di depannya, namun rupanya tak tercapai, sehingga menabrak kendaraan lain yang ada di jalur kanan.

Raka

Adapun dua kendaraan yang ditabrak Rakha adalah pengemudi sedan, yakni  Taksi Blue Bird dengan nomor polisi B-1855-BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun.

Selain itu, juga menabrak pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-6575-GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro.

“Rakha tak tahu sekarang ada dirawat dimana. Kami sedang memeriksa di RS Pelabuhan Soekarno-Hatta,” katanya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill