Senin, 6 Mei 2024

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Warga setempat saat hendak mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/05/2021). (@TangerangNews / @miftahul_akhyar_24)

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/05/2021).

Mayat itu dtemukan pertama kali oleh tukang setrum ikan pada pukul 12.30 WIB. Saat ini polisi sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

#GOOGLE_ADS#

Jasas tersebut ditemukan memakai baju warna merah, celana dalam  biru hitam, usia diperkirakan 50 tahun dan saat ditemukan dalam posisi tertelungkup di sungai.

#GOOGLE_ADS#

"Kondisinya masih segar, mungkin meninggalnya baru saja. Tapi belum diketahui identitasnya," ujar warga di lokasi. Info : @miftahul_akhyar_24 (RED/RAC)

Tags Berita Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Kemiri Mayat Tangerang Penemuan Mayat Peristiwa Tangerang Polisi Tangerang