Minggu, 5 Mei 2024

Klarifikasi Ahli Waris Atas Pemberitaan: Gagal Nyalip, Pengendara Mio Tewas Terbentur Truk di Tigaraksa Tangerang

Ilustrasi Kecelakaan lalu lintas.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tres Priawati, selaku ahli waris korban kecelakaan berinisial JUH, mengklarifikasi pemberitaan TangerangNews.com yang tayang, pada Rabu 11 Mei 2022, dengan judul “Gagal Nyalip, Pengendara Mio Tewas Terbentur Truk di Tigaraksa Tangerang”.

Dalam klarifikasi Tres Priawati yang dikirim melalui email pada 14 Mei 2022,  pemberitaan tersebut dinilai sepihak, bukan fakta hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pihaknya mengaku sudah ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang untuk mengetahui informasi terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, pihak Kepolisian menyatakan penyidikan olah TKP masih dipelajari, karena kesulitan tidak adanya orang yang bersedia dijadikan saksi. Selain itu CCTV di lokasi kecelakaan juga mengalami kerusakan.

Pihak Kepolisian yang ke TKP beberapa jam setelah kecelakaan, hanya mendengarkan cerita dari satu orang saksi. Namun yang bersangkutan tidak bersedia dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus kecelakaan ini.

Tags Kabupaten Tangerang Kecamatan Tigaraksa Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kecelakaan Tangerang Korban Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Pemotor Tangerang