Connect With Us

Kecelakaan di Jalan Garuda Tangerang Akibat Jalan Rusak, Kepala Anak Ini Sobek

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Juli 2022 | 17:46

Seorang bocah mengalami pendarahan dibagian kepala. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kondisi jalan rusak di Jalan Garuda, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang kembali menelan korban kecelakaan. Kali ini, seorang ayah bersama anaknya terlibat kecelakaan saat berkendara sepeda motor.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis 7 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

"Iya, itu kecelakaannya akibat jalan rusak. Lokasi di Jalan Garuda tepatnya di bawah fly over dekat pabrik Wings," ujar Hardiansyah, Ketua KNPI Kecamatan Batuceper saat dihubungi.

Peristiwa ini berawal saat seorang ayah yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng anaknya yang diperkirakan masih berusia lima tahun, melintas di jalan rusak tersebut untuk menuju rumahnya di kawasan Kebon Besar.

"Berdasarkan sumber dari bapaknya (korban), jadi dia lagi arah pulang. Karena di situ jalan aspal bergelombang dan jalan licin akhirnya terjatuh," ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, ayah dan anak ini mengalami luka, dan sudah mendapatkan perawatan di klinik setempat. "Bapaknya luka agak ringan, tetapi anaknya parah dijidatnya sobek," katanya.

Hardiansyah mengaku, kondisi Jalan Garuda yang rusak ini memang sering terjadi kecelakaan. Pihaknya pun akan mendesak Pemkot Tangerang untuk memperbaiki jalan rusak ini.

"Yang jelas kami bakal mendesak ke Pemkot Tangerang untuk segera memperbaiki jalan, karena korban semakin hari semakin bertambah," pungkasnya.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

BANTEN
PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:43

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill