Selasa, 14 Mei 2024

Lagi Main HP depan Kos-kosan, Wanita Ini Dibegal di Bencongan Tangerang

Rekaman CCTV aksi begal HP di Jalan Danau Maninjau 3, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita dibegal saat sedang main HP di Jalan Danau Maninjau 3, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Januari 2024.

Aksi begal HP itu terekam kamera CCTV di lokasi. Dalam video berdurasi sekitar 30 detik, pelaku yang berjumlah dua orang itu beraksi di sebuah gang kecil.

Ketika itu korban tengah berdiri usai keluar dari pintu kosnya. Kemudian muncul dari arah lain dua orang mengendarai sepeda motor matic.

Sebelum melancarkan aksi jahatnya, kedua pelaku terlihat mondar-mandir di lokasi kejadian. Lalu, dengan secepat kilat pelaku yang dibonceng merampas HP yang dipegang korban. 

Sempat terjadi insiden tarik-menarik antara korban dengan pelaku. Namun korba akhirnya menyerah setelah mengetahui pelaku membawa senjata tajam.

Usai mendapatkan HP korban, pelaku langsung tancap gas ke arah jalan raya besar. Sementara korban hanya bisa berteriak dan diikuti oleh sejumlah warga mencoba mengejar pelaku.

Tags Begal & Rampok Tangerang Berita Kabupaten Tangerang Jambret Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Kelapa Dua Kejahatan Tangerang Kriminal Tangerang Perampasan Tangerang Peristiwa Tangerang