Jumat, 17 Mei 2024

Kabupaten Tangerang Incar Hattrick Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten

Penutupan MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang di Kecamatan Solear, Selasa, 16 Januari 2024(@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali mengincar juara umum untuk ketiga kalinya berturut-turut dalam gelaran MTQ tingkat Provinsi Banten.

Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony saat memberikan sambutan dalam acara penutupan MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang, Selasa, 16 Januari 2024, malam.

"Saya berpesan jangan jumawa, teruslah berlatih, mengembangkan potensi diri untuk menghadapi MTQ tingkat provinsi bahkan nasional nanti," ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua Umum LPTQ sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

Dirinya optimistis Kabupaten Tangerang dapat kembali menyabet gelar juara lantaran berkaca pada kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang yang diharapkan menambah tekad dan semangat para calon kontestan.

"Mari kita rapatkan barisan, satukan tekad dan semangat untuk meraih juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten untuk yang ketiga kali secara berturut-turut," tegasnya.

Sebagai informasi, Kecamatan Solear selaku tuan rumah berhasil keluar sebagai juara MTQ ke-54 Kabupaten, diikuti posisi kedua oleh Kecamatan Curug, ketiga Kecamatan Tigaraksa, keempat Kecamatan Kosambi dan kelima Kecamatan Pakuhaji.

Tags Juara MTQ Logo MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang MTQ Tangerang