Senin, 6 Mei 2024

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat di Tol Karang Tengah

Mayat (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin pria, dengan  tanpa identitas ditemukan warga di pinggir tol KM 12 Jakarta – Tangerang (Karang Tengah). Jumat (1/4) malam.
 
Mayat tersebut menderita luka dikepala. Diduga mayat pria tersebut korban perampokan yang sengaja dibuang oleh pelaku dipinggir tol.   
 
Mayat pria tersebut pertamakali ditemukan oleh Irwanto, 35, warga Kampung Pondok Bahar, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Pria yang bekerja sebagai petani ini menemukan korban dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam saja. Selanjutnya Irwanto menghubungi petugas jalan tol.
 
Petugas Polsek Cileduk, Kota Tangerang yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan identifikasi jenazah. Mayat pria tanpa identitas tersebut menderita luka dibagian kepala akibat benda tumpul.
 
#GOOGLE_ADS#
 
Pria dengan ciri-ciri rambut ikal, tinggi 165 cm tersebut diperkirakan berusia 30 tahun. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang untuk diotopsi.
 
Kapolsek Cileduk, AKP Kemijo, mengatakan pihaknya masih memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap siapa mayat pria tersebut. Kami akan menyelidiki penemuan mayat pria tanpa identitas ini, ungkap Kemijo. (dira)
 

 

Tags Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang Polisi Tangerang Polsek Ciledug Tol Tangerang