Minggu, 19 Mei 2024

43 Pejabat Pemkot Tangerang Dirotasi

Pemkot Tangerang merotasi 43 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Selasa (10/3/2020).(@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 43 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Sachrudin mengatakan pejabat yang dilantik tersebut dapat mengemban tugas secara profesional dan berintegritas.

"Mutasi atau rotasi adalah sebuah kebutuhan organisasi, oleh karenanya kepada yang baru saja dilantik saya minta langsung mempelajari tupoksinya masing-masing dan bekerja sebaik-baiknya," ujarnya, Selasa (10/3/2020).

#GOOGLE_ADS#

Sachrudin menambahkan, jabatan bukanlah hanya sekedar untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan semata, akan tetapi lebih dari itu, diutamakan untuk menjalankan tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

"Jaga amanah yang diemban karena ini adalah kepercayaan, karena kepercayaan itu sulit didapat," imbuhnya.

"Begitu juga dengan seluruh pegawai yang lain, tolong jaga amanah yang diberikan sehingga pelayanan terbaik untuk masyarakat bisa terwujud," sambungnya lagi.

Salah satu, pejabat yang dilantik yaitu Sekcam Tangerang Muhammad Marwan menjadi Camat Larangan dan Ana Dei yang dilantik sebagai Kepala Puskesmas Gebang Raya. (RMI/RAC)

 
Tags Berita Kota Tangerang Pemkot Tangerang Rotasi ASN Kota Tangerang