Rabu, 1 Mei 2024

Hari Ini Polisi Gelar Rekonstruksi Penyerangan John Kei

Lokasi kejadian penyerangan dan penembakan di Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2020).(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pascapenangkapan John Kei dan kelompoknya yang melakukan penyerangan dan penembakan di Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus tersebut, Rabu (24/6/2020).

Dilansir dari Detikcom, rekonstruksi penyerangan kelompok John Kei terhadap pamannya, Nus Kei, digelar di beberapa lokasi.

 #GOOGLE_ADS#

"Rekonstruksi kasus John Kei rencananya siang ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (24/6/2020).

Adapun lokasi rekonstruksi digelar di sejumlah titik, dimulai dari kawasan Kelapa Gading, Bekasi, Cempaka Putih, Duri Kosambi, hingga kediaman Nus Kei di Cipondoh.

"Kami akan menelisik rangkaian peristiwa penyerangan itu. Dari rekonstruksi itu bisa tergambar dengan jelas rangkaiannya," ujar Yunus. (RAZ/RAC)

Tags Berita Kota Tangerang Green Lake City Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Peristiwa Tangerang Polda Metro Jaya Polisi Tangerang Polsek Cipondoh