Selasa, 7 Mei 2024

Situasi Terkini Proses Vaksinasi COVID-19 Pemkot Tangerang, Jokowi Tak Jadi Hadir Diwakili Wapres

Suasana antrian vaksinasi massal guna mencegah penyebaran COVID-19 di pusat pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 15 Juni 2021.(@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang, hari ini melaksanakan vaksinasi COVID-19 massal yang bertempat di pusat pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 15 Juni 2021.

Sejak pukul 07.00 WIB masyarakat Kota Tangerang sudah mulai berdatangan untuk antre melakukan vaksinasi yang di selanggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Kondisi saat ini pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, Petugas Satpol PP Kota Tangerang, membantu masyarakat mengarahkan masyarakat ke arah pintu masuk.

Pemerintah Kota Tangerang menargetkan hari ini sebanyak 5.000 orang yang diperuntukan untuk lanjut usia, penyandang difabel, dan tenaga pendidik.

#GOOGLE_ADS#

Proses yang pertama di lakukan oleh masyarakat yaitu melakukan pendaftaran, yang bertempat di gedung Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kota Tangerang, setelah itu baru akan diarahkan untuk memasuki area ruang tunggu.

#GOOGLE_ADS#

Proses Vaksinasi COVID-19 hari ini yang rencana nya akan di tinjau langsung oleh wakil Presiden Republik Indonesia yang akan datang pada pukul 10.00 WIB. Tidak seperti rencana semula, yakni akan dihadiri Presiden Jokowi. (RED/RAC)

Tags Berita Kota Tangerang Corona Tangerang Covid-19 Tangerang Joko Widodo Jokowi ke Tangerang Kota Tangerang Pemkot Tangerang