Connect With Us

Usai Didatangi Presiden Jokowi Masyarakat Tangerang Kesal Proses Vaksinasi Berbeda

Tim TangerangNews.com | Kamis, 10 Juni 2021 | 15:38

Kegiatan vaksinasi guna mencegah COVID-19 yang berlokasi di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangeran, Kamis 10 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang masih antusias dalam mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang digelar Pemerintah Kabupaten Tangerang di Sport Center Kelapa Dua. 

Namun, Kamis 10 Juni 2021 mereka kesal karena manajemennya disebut tidak siap. 

Padahal sehari sebelumnya Presiden Jokowi yang hadir pada pembukaan vaksinasi massal di lokasi telah memuji Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. 

Tiket Vaksinasi.

“Pelaksanaanya enggak siap, setidaknya dari aspek sosialisasi, komunikasi dan informasi kegiatan. Info yang beredar dimasyarakat tinggal datang bawa copy KTP + KK dan antre saja, tapi akhirnya harus pulang dan kecewa karena yg dilayani hanya warga yang membawa kartu (into via toa dari petugas di lokasi.   Padahal sehari sebelumnya Presiden Jokowi datang ke lokasi, warga dilayani dengan baik hanya dgn bawa KTP dan KK. Masak harus begitu Pak Bupati Tangerang,” kata Jaya Tahoma Sirait melalui akun-nya.  

Kegiatan vaksinasi guna mencegah COVID-19 yang berlokasi di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangeran, Kamis 10 Juni 2021.

“Tolong ditata lagi distribusi kartu undangan vaksin dan sangat setuju dibagikan oleh pengurus RT/RW agar adil dan merata utk setiap kelurahan, buat sistim kuota proporsional utk setiap hari pelaksanaan,” tuntasnya. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill