Selasa, 30 April 2024

Panik COVID-19, Warga Kota Tangerang Penuhi Apotek 

Sejumlah warga memenuhi apotek di kawasan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu 4 Juli 2021 sore.(@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga memenuhi apotek di kawasan Cibodas, Kota Tangerang karena panik dengan melonjakan kasus COVID-19, Minggu 4 Juli 2021 sore.

Para warga ini mengantre di apotek untuk membeli vitamin. Antrean mengular hingga ke badan jalan, hingga mengakibatkan kemacetan.

"Saya mau beli obat vitamin C sih. Soalnya, ada yang bilang lagi jaman COVID-19 gini banyak-banyak minum obat vitamin C," ujar Ikram, warga yang mengantre.

Ikram sudah 20 menit antre untuk bisa membeli vitamin C. Hal ini terjadi, karena banyaknya warga yang juga membeli obat di apotek tersebut. 

#GOOGLE_ADS#

"Kayaknya, 20 menitan mah ada. Banyak banget sih yang ngantre di sini," katanya. 

Warga lainnya, Risman mengatakan, dirinya membeli obat di apotek Cibodas, karena sejumlah apotek lainnya tutup. 

"Saya biasa beli sih di Apotek Mulia, tapi sekarang tutup. Jadi pindah ke Apotek Cemerlang. Mungkin ini yang membuat antrean panjang di Apotek Cemerlang," imbuhnya. 

Diketahui, angka kematian kasus COVID-19 di Kota Tangerang cukup tinggi. Tercatat ada 320 kasus kematian akibat virus corona ini.

Tags Arief R Wismansyah Berita Kota Tangerang Corona Tangerang Covid-19 Tangerang Kota Tangerang Obat COVID-19 Pemkot Tangerang Sachrudin Wali Kota Tangerang