Senin, 6 Mei 2024

Putaran Balik di Cikokol Tangerang Rawan Kecelakaan, Warga Minta Dibenahi

Putaran balik atau u-turn di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang tepatnya di depan Indogrosir Cikokol. Pasalnya, putaran balik ini rawan kecelakaan.(@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Para pengendara diharap mewaspadai keberadaan putaran balik atau u-turn di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang tepatnya di depan Indogrosir Cikokol. Pasalnya, putaran balik ini rawan kecelakaan.

Masyarakat meminta pemerintah membenahi keberadaan putaran balik tersebut sebelum banyaknya insiden kecelakaan.

"Ini harus dibenahi, karena Jalan MH Thamrin itu pengendara cenderung melintas dengan cepat, tiba-tiba ada putaran balik. Bahaya," kata Aprisal, warga Tangerang, Kamis 3 Maret 2022.

Putaran balik itu dianggap rawan kecelakaan. Pengendara-pengendara minibus pun dikhawatirkan terlibat kecelakaan terutama mereka yang tidak mengetahui area detail Kota Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Contohnya, kecelakaan minibus terjadi di lokasi tersebut pada Kamis 3 Maret 2022 dini hari tadi. Minibus itu menyangkut di beton pembatas putaran balik diduga karena melintas dari jalur kanan dan tidak mengetahui adanya putaran balik.

"Mobil kan kalau ngebut cenderung ada di sisi kanan jalan. Terus sebelum putaran balik itu jalannya berbelok. Nah, jika lagi mengebut dan tidah tahu ada putaran balik, makanya jadi rawan," ungkapnya.

Dia menambahkan, pembenahan harus dilakukan dengan segera agar tak menelan korban lagi. "Harus segera dibenahinya. Solusinya seperti apa. Apakah ditutup atau gimana. Biar tidak ada kecelakaan-kecelakaan lagi," pungkasnya.

Tags Berita Kota Tangerang Duta Lalu Lintas Tangerang Selatan Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kecelakaan Tangerang Kota Tangerang Lalu Lintas Tangerang Polisi Tangerang