Minggu, 12 Mei 2024

Meresahkan, Gerombolan Remaja Nekat Nge-BM Truk di Neglasari Tangerang

Tangkapan layar aksi nekat remaja nge-BM truk di Neglasari, Kota Tangerang, Kamis, 8 Juni 2023(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Segerombolan remaja nekat melakukan aksi nge-BM alias menumpang mobil truk bak terbuka yang melintas di daerah Lio Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @abouttng_official, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 8 Juni 2023, lalu. Belum diketahui darimana asal segerombolan remaja tersebut.

Terlihat dalam video para remaja tersebut menghentikan laju truk berwarna hijau yang hendak melintas, mereka pun berusaha memaksa menaiki truk.

Bahkan, mereka menaiki bagian pinggir dan depan truk. Padahal, tindakan itu amat berbahaya karena berisiko pada keselamatan dari remaja itu sendiri.

Aksi nekat itu pun menuai komentar dari warganet yang mengecam tindakan berbahaya yang digandrungi oleh para remaja tersebut.

"Dimohon sama para sopir truk jika ada rombongan anak muda yg ingin nge-BM seperti di vidio biarkan saja naik, lalu bawa ke polsek terdekat," tulis akun @silviareryseptiani dikutip pada Senin, 12 Juni 2023.

"Gini yaa, seharusnya truk truk itu bisa nolak dan warga disanaa klo emang liat jangan cuma bisa merekam tapi bisa cegah anak anak itu, kasian soalnya klo ada apa apaaa ortunya pasti khawatir," tulis akun @farhanyluthfi.

"Anak sekolahan ini mahhh min ,, saya pas lewat itu ,, yang begini nihhh bisa bikin timbul tawuran antar pelajar," tulis akun @bangibans22.

"Kasian kabin truk nya lecet lecet dah. Bando kepala truk nya mahal mahal modif eh di injek anak sialan hhaa," tulis akun @hendyoktaprimanda.

Tags Jam Operasional Truk Kenakalan Remaja Tangerang Pelajar Tangerang Remaja Tangerang Truk Tangerang Video Viral Tangerang