Minggu, 12 Mei 2024

Pemotor Tewas dengan Tubuh Terbelah Usai Terlindas Truk Tanah di Cibodas Tangerang

Kondisi korban yang tewas mengenakan usai tertabrak truk tanah di Jalan Gatot Subroto, depan Rumah Makan Pondok Selera 2, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Oktober 2023, dini hari.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor tewas usai tertabrak truk tanah di Jalan Gatot Subroto, depan Rumah Makan Pondok Selera 2, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Oktober 2023, dini hari.

Dalam video yang diterima TangerangNews, kondisi korban sangat mengenakan dengan tubuh nyaris terbelah di antara ban bekang sebelah kanan. Sedangkan sepeda motornya ringsek terlindas ban depan truk.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB. Tidak ada yang tahu kronologis kejadian kecelakaan tersebut, karena saat itu kondisi sepi.

"Tidak tahu kejadiannya. Tiba-tiba ada pengendara motor tertabrak truk," kata sekurity apartemen di dekat lokasi.

Belum diketahui juga identitas korban maupun sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan. 

Sementara Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota belum bisa memberikan keterangan lengkap. 

Tags Berita Kota Tangerang Kecamatan Cibodas Kecelakaan di Banten Kecelakaan Tangerang Korban Kecelakaan Kota Tangerang Pemotor Tangerang Peristiwa Tangerang Tewas Terlindas Truk Truk Tangerang