Connect With Us

Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk Muatan Beton di BSD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 September 2023 | 06:08

Petugas Kepolisian mengevakuasi jasad korban kecelakaan di Klaster Vanya Park, Jalan BSD Raya, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu 13 September 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menewaskan pemotor kembali terjadi di kawasan BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu 13 September 2023, malam.

Korban yang diketahui seorang wanita berinisial NA, 24, warga Kampung Lengkong, Desa Situ Gintung, Kecamatan Pagedangan, tewas terlindas truk muatan beton.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB, tepatnya di depan Klaster Vanya Park, Jalan BSD Raya.

Saksi mata di lokasi menjelaskan awalnya korban yang mengendarai Honda Vario nopol B-4048-NDB melaju dari arah Vanya Park menuju ICE BSD.

Kemudian korban hendak mendahului truk dari sebelah kiri. Diduga posisi truk yang terlalu mepet ke kiri, membuat korban tersenggol badan truk hingga akhirnya jatuh dan terlindas.

"Korban terlindas saat mau nyalip dari kiri," jelas Deri, pedagang cilok di lokasi.

Korban pun langsung tewas di lokasi akibat luka berat. Jasad korban sempat ditutupi dengan kain terpal oleh warga sekitar. Kemudian, petugas Kepolisian yang datang ke lokasi mengevakuasi jasad korban.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill