Connect With Us

Diduga Sopir Mabuk, Truk Fuso Tabrak 3 Motor Lalu Terguling di Cikupa Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 18 Agustus 2023 | 17:06

Truk fuso terbalik menabrak pembatas jalan usai tabrak tiga motor di Jalan Raya Serang KM 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 17 Agustus 2023, malam. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit truk Fuso terguling akibat menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Serang KM 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, truk bernomor polisi B-9533-TIS tersebut mencoba kabur usai menabrak tiga unit motor di wilayah Balaraja.

Dalam video yang diterima Tangerangnews, terlihat truk terguling di tengah jalan dengan posisi terbalik ke sebelah kanan. Akibat kecelakaan itu, muatan truk berupa batu-batuan tumpah berhamburan ke jalan. 

Kepala Unit (Kanit) Penegakkan Hukum (Gakkum) Polresta Tangerang AKP Sagala mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 17 Agustus 2023, malam.

Berawal dari truk yang melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa. Sesampainya di Cibadak, truk menabrak dua sepeda motor yang terparkir di kiri jalan.

"Namun truk tetap melaju dan kembali menabrak satu sepeda motor di lampu merah Balaraja " kata Sagala dalam kepada Tangerangnews.com, Jumat 18 Agustus 2023.

Setelah menabrak tiga motor itu, truk tersebut tetap melajukan kendaraannya. Namun sesampainya, di Pasar Cikupa, Kecamatan Cikupa, truk itu menabrak pembatas jalan hingga terguling.

"Untuk pengemudi sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangannya," ungkapnya. 

Berdasarkan keterangan saksi, truk tersebut melaju kencang dari arah Balaraja lantaran telah menabrak motor.

"Truknya coba kabur. Tapi truk nabrak dan terguling. Sopir truk sepertinya mabuk, makanya nabrak terus sempat di hajar massa juga," pungkasnya.

TANGSEL
Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:18

Seorang pria diburu aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) usai dilaporkan menganiaya dan menyekap pacarnya.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

KOTA TANGERANG
Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:11

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang, di Alun-Alun Ahmad Yani, Jumat 14 Juni 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill