Connect With Us

Meresahkan, Gerombolan Remaja Nekat Nge-BM Truk di Neglasari Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Senin, 12 Juni 2023 | 13:00

Tangkapan layar aksi nekat remaja nge-BM truk di Neglasari, Kota Tangerang, Kamis, 8 Juni 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Segerombolan remaja nekat melakukan aksi nge-BM alias menumpang mobil truk bak terbuka yang melintas di daerah Lio Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @abouttng_official, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 8 Juni 2023, lalu. Belum diketahui darimana asal segerombolan remaja tersebut.

Terlihat dalam video para remaja tersebut menghentikan laju truk berwarna hijau yang hendak melintas, mereka pun berusaha memaksa menaiki truk.

Bahkan, mereka menaiki bagian pinggir dan depan truk. Padahal, tindakan itu amat berbahaya karena berisiko pada keselamatan dari remaja itu sendiri.

Aksi nekat itu pun menuai komentar dari warganet yang mengecam tindakan berbahaya yang digandrungi oleh para remaja tersebut.

"Dimohon sama para sopir truk jika ada rombongan anak muda yg ingin nge-BM seperti di vidio biarkan saja naik, lalu bawa ke polsek terdekat," tulis akun @silviareryseptiani dikutip pada Senin, 12 Juni 2023.

"Gini yaa, seharusnya truk truk itu bisa nolak dan warga disanaa klo emang liat jangan cuma bisa merekam tapi bisa cegah anak anak itu, kasian soalnya klo ada apa apaaa ortunya pasti khawatir," tulis akun @farhanyluthfi.

"Anak sekolahan ini mahhh min ,, saya pas lewat itu ,, yang begini nihhh bisa bikin timbul tawuran antar pelajar," tulis akun @bangibans22.

"Kasian kabin truk nya lecet lecet dah. Bando kepala truk nya mahal mahal modif eh di injek anak sialan hhaa," tulis akun @hendyoktaprimanda.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill