Minggu, 5 Mei 2024

Anies Baswedan Capres dari Nasdem, Ini Tanggapan Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(@TangerangNews / Dok. Pemprov DKI Jakarta)

TANGERANGNEWS.com-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diusung Partai Nasdem menjadi calon presiden (capres) dalam Pemiu 2024.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih tidak ingin berkomentar terkait hal tersebut.

"Saya tidak, saya tidak, saya tidak, saya tidak ingin berkomentar," katanya dilansir dari Kompas.com, Senin, 3 Oktober 2022. 

Jokowi enggan berkomentar karena situasi Indonesia saat ini sedang berduka atas meninggalnya ratusan korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. 

"Karena posisinya masih kita dalam suasana duka," tuturnya.

Adapun pengumuman Anies Baswedan sebagai capres diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Paloh menyebut pilihan Nasdem adalah yang terbaik dari yang terbaik. 

#GOOGLE_ADS#

"Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," kata Paloh.

Tags Berita Bandara Soetta Berita Banten Berita Kabupaten Tangerang Berita Kota Tangerang Berita Nasional Berita Tangsel Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Joko Widodo Jokowi Jokowi ke Tangerang NasDem Partai Politik Partai Politik Tangerang Pemilihan Umum Pemilu 2024 Pendidikan Politik Tangerang Politik Nasional Politik Tangerang Politik Tangsel Rumah Pintar Pemilu Tangerang