Rabu, 1 Mei 2024

Polisi Tahu Ciri-ciri Jambret Kolonel TNI di Pondok Aren

Tampak depan Polsek Pondok Aren.(@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pihak Polsek Pondok Aren, Kota Tangsel telah mengetahui pelaku jambret yang menimpa seorang Kolonel TNI saat bersepeda di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Perigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (14/11/2020) pagi. 

Hal itu diungkapkan Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Sativa saat dikonfirmasi Senin (16/11/2020). 

Riza menegaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus penjambretan yang sempat membuat Kolonel TNI, Ridwan Gultom mengalami luka ringan hingga pingsan. 

"CCTV waktu itu pada mati semua. Namun, ciri-cirinya sudah jelas, dia pakai (motor) Satria FU," ungkap Riza.

Atas ciri-ciri tersebut, saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut.

Sebelumnya, Kolonel TNI Ridwan Gultom menjadi korban penjambretan saat bersepeda di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Perigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (14/11/2020) pagi.

#GOOGLE_ADS# 

Baca Juga :

Aksi kejahatan itu bahkan menyebabkan korban sempat tak sadarkan diri karena terjatuh dari sepeda.

Aksi yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku itu terjadi tepat ketika korban berada dekat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang.

Kemudian pelaku dengan paksa merampas barang barang milik korban yang berada di saku belakang. Diduga karena tak sengaja tertarik, korban yang sedang melaju pun terjatuh ke aspal, hingga tidak sadarkan diri.

Setelah berhasil merampas barang berharga, para pelaku pun langsung melarikan diri. Tidak lama kemudian korban ditolong oleh pesepeda lain dan security ke RSPI. (RED/RAC)

Tags Berita Tangsel Jambret Tangerang Kecamatan Pondok Aren Peristiwa Tangsel Polisi Tangsel Polres Tangsel Polsek Pondok Aren TNI