Kamis, 9 Mei 2024

Wanita Bercadar Jadi Korban Begal Payudara di Pamulang Tangsel

Rekaman CCTV detik-detik wanita bercadar dilecehkan pria tan dikenal di Jalan Lele, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Jumat 8 Desember 2023.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pelecehan seksual terhadap wanita di tempat umum kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini korbannya seorang wanita bercadar yang tengah mengendarai sepeda motor.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat 8 Desember 2023 itu, sepat terekam CCTV di Jalan Lele, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Dalam video tersebut, terlihat korban tengah mengendarai motor melintasi jalan lingkungan sekitar pukul 15.15 WIB. Di depan korban, ada pria mengenakan mengenakan sweater hitam yang berpura-pura memutar balik motornya.

Korban yang terhalang motor pelaku sontak langsung berhenti. Kemudian, tiba-tiba saja pelaku memegang bagian dada korban sambil kabur ke arah sebaliknya.

Korban pun sempat teriak dan berusaha mengejar pelaku yang leluasa kabur karena lokasi yang sepi.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polres Tangsel yang dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut belum memberikan jawaban.

Tags Berita Tangsel Kecamatan Pamulang Kekerasan Seksual Tangerang Kriminal Tangerang Pelecehan Seksual Peristiwa Tangerang Tangerang Selatan