Connect With Us

Wanita Penumpang Ojol Jadi Korban Pelecehan Pemotor di Kelapa Dua Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 November 2023 | 04:59

Tangkapan layar wajah terduga pelaku pelecehan wanita penumpang ojol di kawasan Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 November 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berinisal DA, 20, menjadi korban pelecehan di kawasan Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 November 2023, malam.

Peristiwa itu terjadi saat dia tengah menumpangi ojek online (ojol) dari Kelapa Dua menuju rumahnya di Perumahan Lippo Karawaci.

Sebelumnya, DA merasa diikuti oleh dua pria yang berboncengan satu sepeda motor. Pelaku mengikutinya hingga ke jalan dekat Universitas Pelita Harapan (UPH).

"Saya curiga motor pelaku mepet-mepet motor ojek yang saya tumpangi. Awalnya curiga kalau mau jambret HP saya. Jadi HP dan tas saya pegang kenceng," katanya kepada Tangerangnews.

Sesampainya dekat kampus UPH, sekitar pukul 20.19 WIB, tiba-tiba saja pelaku mendekat dan mencolek pahanya dari sebelah kanan. Sontak saja DA berteriak karena terkejut.

"Disitu kondisi jalannya gelap, saya reflek kaget, bilang ke sopir ojol kalau paha saya dicolek. Lalu saya rekam wajah pelaku sambil meneriaki mereka, tapi mereka malah senyum-senyum nantangin," pungkas DA.

Dalam rekaman video tersebut, pelaku diketahui mengendarai Honda Beat Street dengan nomor polisi  B-3742-CST. Wajah keduanya tampak jelas lantaran tidak mengenakan helm.

Setelah wajah mereka direkam, kedua pelaku melarikan diri dengan berbelok ke arah underpass Islamic Village. Sedangkan DA mengaku shock atas kejadian tersebut.

"Masih takut lewat situ. Padahal saya pakai baju biasa saja, tidak terbuka sama sekali. Mudah-mudahan ada efek jera buat pelaku," tegas DA.

MANCANEGARA
Nekat, Mahasiswa Pulang Pergi ke Kampus Naik Pesawat

Nekat, Mahasiswa Pulang Pergi ke Kampus Naik Pesawat

Minggu, 25 Februari 2024 | 18:46

Tim Chen, seorang mahasiswa University of British Columbia (UBC) asala Calgary, Kanada, nekat pulang pergi ke kampusnya menggunakan pesawat terbang.

BANTEN
 Atasi Kemiskinan Esktrem, Pemprov Banten Targetkan Pendapatan Warga Meningkat Jadi Rp28 Ribu Per Hari

Atasi Kemiskinan Esktrem, Pemprov Banten Targetkan Pendapatan Warga Meningkat Jadi Rp28 Ribu Per Hari

Senin, 26 Februari 2024 | 16:49

Pemerintah Provinsi (Pemprov) tengah berupaya menangani kemiskinan ekstrem di tahun 2024 yang menjadi bagian dari program tematik pembangunan.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill