Connect With Us

Wanita Penumpang Ojol Jadi Korban Pelecehan Pemotor di Kelapa Dua Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 November 2023 | 04:59

Tangkapan layar wajah terduga pelaku pelecehan wanita penumpang ojol di kawasan Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 November 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berinisal DA, 20, menjadi korban pelecehan di kawasan Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 November 2023, malam.

Peristiwa itu terjadi saat dia tengah menumpangi ojek online (ojol) dari Kelapa Dua menuju rumahnya di Perumahan Lippo Karawaci.

Sebelumnya, DA merasa diikuti oleh dua pria yang berboncengan satu sepeda motor. Pelaku mengikutinya hingga ke jalan dekat Universitas Pelita Harapan (UPH).

"Saya curiga motor pelaku mepet-mepet motor ojek yang saya tumpangi. Awalnya curiga kalau mau jambret HP saya. Jadi HP dan tas saya pegang kenceng," katanya kepada Tangerangnews.

Sesampainya dekat kampus UPH, sekitar pukul 20.19 WIB, tiba-tiba saja pelaku mendekat dan mencolek pahanya dari sebelah kanan. Sontak saja DA berteriak karena terkejut.

"Disitu kondisi jalannya gelap, saya reflek kaget, bilang ke sopir ojol kalau paha saya dicolek. Lalu saya rekam wajah pelaku sambil meneriaki mereka, tapi mereka malah senyum-senyum nantangin," pungkas DA.

Dalam rekaman video tersebut, pelaku diketahui mengendarai Honda Beat Street dengan nomor polisi  B-3742-CST. Wajah keduanya tampak jelas lantaran tidak mengenakan helm.

Setelah wajah mereka direkam, kedua pelaku melarikan diri dengan berbelok ke arah underpass Islamic Village. Sedangkan DA mengaku shock atas kejadian tersebut.

"Masih takut lewat situ. Padahal saya pakai baju biasa saja, tidak terbuka sama sekali. Mudah-mudahan ada efek jera buat pelaku," tegas DA.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill