Sabtu, 18 Mei 2024

Viral Ibu-ibu Ngamuk Gagal Nonton Konser Coldplay, Korban Calo Tiket

Potongan video ibu-ibu mengamuk Gegara gagal nonton konser Coldplay.(@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita paruh baya atau ibu-ibu yang menggerutu lantaran tidak dapat masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menonton konser Coldplay, Rabu, 15 November 2023.

Ibu-ibu itu kesal lantaran telah membeli dua tiket sejak beberapa bulan lalu. Namun saat melewati proses scanning, dirinya tidak mendapatkan gelang akses untuk menonton konser.

"Saya punya tiket dua, hangus dan gelangnya enggak ada. Udah di-scan saya enggak bisa masuk," celotehnya dalam video yang diunggah akun @terang_media.

Terlebih, ibu-ibu tersebut tidak dapat menemukan panitia untuk mempertanggung jawabkan tidak adanya gelang akses konser.

"Panitianya enggak tahu (keberadaannya), yang ada bisa kita temui hanya pihak keamanan dan pihak kepolisian. Lucu ya, saya sudah di-scan tapi tidak bisa masuk," tambahnya.

Bahkan, dia menuding panitia konser Coldplay melakukan penipuan. Pasalnya, bukan hanya dirinya yang tidak diperbolehkan masuk meski memiliki tiket.

Unggahan tersebut pun menuai beragam unggahan dari warganet. Mereka menilai ibu-ibu sebaiknya mengikuti kajian dibanding menyibukkan diri menonton konser Coldplay.

"Lagian ibu sudah tua bukannya ikut majelisan malah lagu-laguan," komentar akun @achmedmuch.

"Bawa surat kuasa berarti belinya dari calo atau penipu tuh," timpal @nonoka_zefakuda.

"Orang Indo euforia tinggi tapi kurang teliti, inilah yang dimanfaatkan penipu. Jangan sembarang beli tiket," kata @knsorsium303.

Tags Berita Viral Calo Tiket Coldplay Harga Tiket Konser Harga Tiket Konser Coldplay Konser Konser Coldplay Konser Musik Pemalsuan Tiket viral