Connect With Us

JakCloth Kembali Hadirkan Konser Musik, Tiket Cuma Rp30 Ribu Bisa Nonton Banyak Band

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Juni 2023 | 20:18

Konferensi pers JakCloth Reload Summerfest 2023, di Jakarta, Senin 26 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah lima tahun menggelar event tanpa musik, JakCloth kembali menghadirkan konser. Dengan harga tiket sebesar Rp30 ribuan, pengunjung dapat menonton penampilan berbagai band tanah air, sambil berburu diskon pakaian sampai 90 persen.

Mengusung tema JakCloth Reload Summerfest, event ini akan digelar selama 5 hari pada tanggal 05-09 Juli 2023, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

"Jadi kita kembali ke format awal, di mana JakCloth adalah pameran fashion dengan konser musik. Memang sebelumnya Ucok Nasution (pendiri JakCloth) meniadakan acara musik sejak 2018. Lalu karena dia sekarang fokus di ritel, JakCloth balik lagi buat konser," kata Perdana Kusuma, Direktur Operasional JakCloth di Jakarta, Senin 26 Juni 2023.

JakCloth kali ini bukan hanya menyajikan hiburan dari satu panggung, melainkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangkaian event. 

Bagi pengunjung yang suka dengan musik keras atau metal, dapat mendatangi panggung utama di area panggung RockARoma. Band atau Musisi yang akan perform pada panggung RockARoma antara lain Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Berkolaborasi dengan tvOne televisi berita nomor satu di Indonesia, panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini.

Pengunjung pecinta musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow yang akan diramaikan oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Klims, DJ Yasmin dan Onadio.

Sedangkan di stage ketiga yaitu stage outfest akan diisi dengan genre musi reagge. Sederet musisi reagge pilihan seperti Gangsta Rasta, Peron Satoe dan masih banyak lagi akan menghadirkan keseruan di JakCloth Reload Summer Fest 2023.

“Yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya Rp30 ribu dengan pembelian di website Jakcloth.id,” jelasnya.

Event ini juga akan diisi oleh 300 merek clothing lokal, di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye–Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger, dan masih banyak lagi.

"Sekitar 90 persen brand yang ada ini UMKM. Kita pilih brand asli dengan kualitas yang bagus. Ada banyak diskon besar juga yang ditawarkan dari tiap brand," ungkap Perdana.

Mukhsin Sahid, Group Head Digital Banking Sales And Merchant Acquisition Bank Jabar Banten (BJB) yang turut mendukung JakCloth Reload Summer Fest 2023, akan menyediakan kemudahan pembayaran cashless seperti dari Qris maupun  e-money.

"Kita juga berikan subsidi mulai dari Rp25 ribu untuk pembelian tiket masuk atau belanja baju," jelasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Bukan Aplikasi, Polisi Kirim Surat Tilang ETLE Lewat 5 Nomor Ini

Bukan Aplikasi, Polisi Kirim Surat Tilang ETLE Lewat 5 Nomor Ini

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:14

Konfirmasi surat tilang elektronik (ETLE) akan dikirimkan oleh polisi melalui nomor khusus. Hal ini respons atas maraknya penipuan menggunakan aplikasi berformat file APK.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill