Connect With Us

Vokalis Coldplay Bayar PBB di Kantor Bapenda, Netizen Tanya Rumahnya yang di Tangerang

Redaksi | Kamis, 16 November 2023 | 18:45

Foto personel Coldplay seolah-olah berada di Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com – Foto Chris Martin, vokalis band Coldplay berseliweran di media sosial. Kedatangannya menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, dimanfaatkan para netizen untuk menarik perhatian.  

Termasuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang. Di akun Instagram bapenda_tangerangkota, tampak wajah Chris tengah berselfie di konter pelayanan pajak Bapenda. Sambil tersenyum, foto Chris yang mengenakan topi hitam dan kaos polos tersebut diberi judul: Urus PBB & BPHTB di Kota Tangerang ternyata mudah & gratis. 

Sontak unggahan foto selfie Chris di Instagram Bapenda Kota Tangerang itu mendapat respon beragam dari para netizen. Ada netizen yang menanyakan rumah Chris Martin. Mungkin dikira betulan Chris sedang membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) karena punya rumah di Kota Tangerang.

“Chris Martin punya rumah di Tangerang?," tanya akun retsyqlm.

“Lagi liat-liat daerah Ciledug kak,” jawab admin. 

Ada juga netizen yang menilai Chris sebagai warga yang patuh membayar pajak.

“Babang crist warga kota yang taat pajak juga ya min..” kata akun hastuti_handayani06.  

Kocaknya lagi, seteleh melihat unggahan foto tersebut ada yang mau datang ke kantor Bapenda di kawasan Puspem supaya ketemu Chris Martin.

“Mau dong ke kantor PBB keyemu babang chris,” tulis maidahapriyana.

Diketahui, Coldplay sukses menggelar konsernya di GBK Senayan, Jakarta, Rabu malam, 15 November 2023. Ribuan penonton dibuat histeris dengan aksi panggung para personel band asal Inggris tersebut.  

Lagu-lagu hits Coldplay dinyanyikan. Beberapa diantarnya Adventure of a Lifetime, Paradise, Viva la Vilda, Hymn for the Weekend, Everglow, Yellow, Something Just Like This, My Universe, A Sky Full of Stars, Sparks.

Sebagai penutup konser Music of The Spheres World Tour di Jakarta, Coldplay membawakan lagu Humankind, Fix You serta biutyful.

Coldplay merasa senang bisa menjumpai para fans-nya di Indonesia. Di atas panggung sela-sela konsernya, Chris sempat menyampaikan ucapan terima kasih telah mengizinkan manggung di Indonesia. 

“Terima kasih semua. Kami sangat senang bisa di sini di Indonesia. Terima kasih juga untuk pemerintah mengizinkan kami tampil di sini,” sebut Chris Martin. 

Dia juga berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menyapa penggemar band Coldplay. “Terima kasih untuk malam terbaik yang pernah ada. Jakarta, kami akan Kembali!!!” tulis band tersebut di akun Instagram.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill