Connect With Us

Vokalis Coldplay Bayar PBB di Kantor Bapenda, Netizen Tanya Rumahnya yang di Tangerang

Redaksi | Kamis, 16 November 2023 | 18:45

Foto personel Coldplay seolah-olah berada di Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com – Foto Chris Martin, vokalis band Coldplay berseliweran di media sosial. Kedatangannya menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, dimanfaatkan para netizen untuk menarik perhatian.  

Termasuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang. Di akun Instagram bapenda_tangerangkota, tampak wajah Chris tengah berselfie di konter pelayanan pajak Bapenda. Sambil tersenyum, foto Chris yang mengenakan topi hitam dan kaos polos tersebut diberi judul: Urus PBB & BPHTB di Kota Tangerang ternyata mudah & gratis. 

Sontak unggahan foto selfie Chris di Instagram Bapenda Kota Tangerang itu mendapat respon beragam dari para netizen. Ada netizen yang menanyakan rumah Chris Martin. Mungkin dikira betulan Chris sedang membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) karena punya rumah di Kota Tangerang.

“Chris Martin punya rumah di Tangerang?," tanya akun retsyqlm.

“Lagi liat-liat daerah Ciledug kak,” jawab admin. 

Ada juga netizen yang menilai Chris sebagai warga yang patuh membayar pajak.

“Babang crist warga kota yang taat pajak juga ya min..” kata akun hastuti_handayani06.  

Kocaknya lagi, seteleh melihat unggahan foto tersebut ada yang mau datang ke kantor Bapenda di kawasan Puspem supaya ketemu Chris Martin.

“Mau dong ke kantor PBB keyemu babang chris,” tulis maidahapriyana.

Diketahui, Coldplay sukses menggelar konsernya di GBK Senayan, Jakarta, Rabu malam, 15 November 2023. Ribuan penonton dibuat histeris dengan aksi panggung para personel band asal Inggris tersebut.  

Lagu-lagu hits Coldplay dinyanyikan. Beberapa diantarnya Adventure of a Lifetime, Paradise, Viva la Vilda, Hymn for the Weekend, Everglow, Yellow, Something Just Like This, My Universe, A Sky Full of Stars, Sparks.

Sebagai penutup konser Music of The Spheres World Tour di Jakarta, Coldplay membawakan lagu Humankind, Fix You serta biutyful.

Coldplay merasa senang bisa menjumpai para fans-nya di Indonesia. Di atas panggung sela-sela konsernya, Chris sempat menyampaikan ucapan terima kasih telah mengizinkan manggung di Indonesia. 

“Terima kasih semua. Kami sangat senang bisa di sini di Indonesia. Terima kasih juga untuk pemerintah mengizinkan kami tampil di sini,” sebut Chris Martin. 

Dia juga berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menyapa penggemar band Coldplay. “Terima kasih untuk malam terbaik yang pernah ada. Jakarta, kami akan Kembali!!!” tulis band tersebut di akun Instagram.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill