Jumat, 10 Mei 2024

Jonas Brothers Bakal Manggung di ICE BSD Tangerang, Segini Harga Tiketnya

Poster resmi The Tour Jonas Brothers.(@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Band beraliran pop rock asal Amerika Serikat, Jonas Brothers akan segera tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

Konser bertajuk "The Tour Celebrating Five Albums" dijadwalkan digelar pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang.

Kevin, Joe dan Nick Jonas akan menyapa penggemar sekaligus merayakan album kelima dari band yang dibentuk pada 2005 tersebut.

Adapun penjualan tiket konser Jonas Brothers sudah dibuka sejak Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 10.00 WIB, melalui TIX ID atau jonasbrothersjakarta.com.

Personel Jonas Brothers Nick Jonas mengaku sangat antusias akan tampil di ICE BSD Tangerang, terlebih dirinya belum pernah konser di tempat tersebut. Ia pun berjanji akan membawakan lagu-lagu terbaik Jonas Brothers.

"Akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu -lagu dari Solo album kita, bagi yang belum punya tiketnya, dapatkan tiketnya sekarang juga," ujar Nick Jonas dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin, 5 Februari 2024.

Tiket dijual bervariasi berdasarkan kategori duduk dan berdiri, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Berikut rinciannya.

Standing Class

Seating Class

Tags Harga Tiket Konser ICE BSD Konser Konser Jonas Brothers Konser Musik Konser Tangerang The Tour Jonas Brothers