Rabu, 8 Mei 2024

Bubur Bakar Kobar Tangerang, Cara Unik Makan Bubur

Warung Bubur Bakar Kobar di Jalan Pawon Raya, Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang.(TangerangNews / Nabela Widya Oktaviani)

 

TANGERANGNEWS.com-Untuk para pecinta bubur, ingin merasakan sensasi makan bubur yang beda dari yang lainnya, cobalah untuk mencicipi bubur bakar.

 

Warung Bubur Bakar Kobar yang berada di Jalan Pawon Raya, Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang ini menawarkan menu-menu yang unik. Mulai dari bubur bakar dan ramen bakar yang tentunya menggugah selera.

Warung ini buka hari Selasa - Minggu. Untuk bulan puasa mulai beroperasi dari pukul 14.00 - 21.30 WIB.

#GOOGLE_ADS#

Warung Bubur Bakar Kobar menyediakan bubur bakar dengan aneka topping yaitu kacang, Jagung manis, daun bawang, tortilla chips serta disajikan dengan claypot yang dibakar.

 

Disediakan juga tempat yang cukup luas serta difasilitasi dengan lahan parkir, sehingga pengunjung dapat dengan nyaman untuk makan di sini.

Adapun harga makanan yang ditawarkan cukup pas di kantong, mulai dari Rp12.000 sampai Rp20.000. Sedangkan minumannya dikisaran Rp4.000 sampai Rp13.000.

 

"Awalnya owner terinspirasi dari bubur bakar yang ada di Solo, dan mencoba untuk membuat bubur bakar yang dirintis mulai September tahun lalu," ujar Rasyid, karyawan Bubur Bakar Kobar, Kamis (22/4/2021) 

 

"Karena nama warungnya bubur bakar, jadi orang lebih tertarik sama bubur bakar," imbuhnya.

 

Tags Bisnis Inovatif Kabupaten Tangerang Kecamatan Kelapa Dua Kuliner Tangerang