Minggu, 12 Mei 2024

Viral, Emak-emak Ngamuk hingga Ancam Polisikan Satpam Tua di Tangerang

Tangkapan layar emak-emak terlibat cekcok dengan satpam sekolah di Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan emak-emak mengamuk hingga mengancam akan memolisikan seorang satpam sekolah di Tangerang.

Dalam unggahan di akun Instagram @terang_media, cekcok ditenggarai oleh emak-emak tersebut yang tidak terima usai ditegur satpam karena parkir sembarangan.

Bahkan, emak-emak itu mengancam akan melaporkan satpam paruh baya tersebut ke pihak kepolisian Tigaraksa atas delik aduan perbuatan tidak menyenangkan.

"Nih saya bikinin ya, laporan kamu ke Polres Tigaraksa. Tinggal menunggu kamu di sana," ujar emak-emak yang mengenakan setelan gamis berwarna hijau tersebut seperti dikutip pada Jumat, 28 Juli 2023.

Ia pun mengancam tak segan akan menjebloskan si satpam apabila tidak mengajukan permohonan maaf.

"Kamu tahu enggak perbuatan tidak menyenangkan? Kalau kamu enggak minta maaf sama saya habis kamu saya jeblosin ke kantor polisi," imbuhnya.

Keributan itu pun disaksikan oleh sejumlah guru dan staf sekolah yang berusaha melerai. 

"Posisi motor ibu memang salah, bu," tutur salah satu staf sekolah mencoba membela satpam.

Mendengar hal itu, emak-emak tersebut pun makin tersulut emosi hingga mengaku diusir oleh satpam dan anaknya tidak diperbolehkan bersekolah.

"Berapa kali dia usir saya, anak saya enggak boleh sekolah di sini," ucapnya.

Satpam sekolah yang tidak merasa melakukan pelarangan semacam itu pun balik bertanya dengan nada perlahan kepada emak-emak tersebut.

"Berapa kali?," singkatnya.

Usai video berdurasi 36 detik itu viral, tak berselang lama muncul video kedua yang memperlihatkan kedua belah pihak antara emak-emak dan satpam sekolah telah bersepakat untuk damai melalui surat perjanjian di atas materai.

Tags Berita Viral Media Sosial Tangerang Sosial Media Video Viral Tangerang viral