Kamis, 2 Mei 2024

Polda Metro Apresiasi Supeltas Disabilitas di Kota Tangerang

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan bantuan kepada Junaedi sebagai bentuk apresiasi bagi supeltas disabilitas Kota Tangerang, Kamis (18/6/2020).(@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Polda Metro Jaya mengapresiasi sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) bernama Junaedi dengan memberikan bantuan. 

Junaedi meskipun seorang disabilitas namun sangat bersemangat mengabdikan dirinya menjadi supeltas sejak 20 tahun di persimpangan Jalan Gotong Royong, Ciledug Raya, Kota Tangerang. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya memberi apresiasi kepada Junaedi atas kepeduliannya kepada kinerja kepolisian khususnya di bidang lalu lintas.

Bantuan itu berupa perlengkapan untuk Junaedi sebagai penyandang disabilitas dan pengaturan lalu lintas yang langsung diserahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

#GOOGLE_ADS#

"Atas dedikasinya, Polda Metro Jaya pada kesempatan ini memberikan bantuan perlengkapan untuk pengaturan lalu lintas seperti rompi serta senter. Selain itu, kami juga memberikan kursi roda yang dapat digunakan pak Dedi dalam aktifitas sehari-hari," ujar Yusri, Kamis (18/6/2020).

Yusri menuturkan keberadaan Dedi cukup membantu pengguna jalan yang melintas wilayah tersebut.

Dia berharap bantuan yang diberikan Polda Metro Jaya tersebut bisa bermanfaat dan menunjang aktivitas harian Dedi sebagai pengatur lalu lintas.

"Semoga yang dilakukan pak Dedi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, dan kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan," pungkasnya. (RMI/RAC)

Tags Berita Kota Tangerang Disabilitas Tangerang Kota Tangerang Polda Metro Jaya Polisi Tangerang