Kamis, 2 Mei 2024

14 Tahun Rumah di Poris Tangerang Berdiri di tengah jalan, Netizen : Yang Punya Tak Malu?

Tampak rumah yang berada di tengah Jalan Maulana Hasanudin, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.(TangerangNews @2021 / SS VIDEO @@cmmaknun)

TANGERANGNEWS.com-Satu rumah yang berdiri di Jalan Maulana Hasanuddin, di Poris, Batuceper, Kota Tangerang terhitung sudah 14 tahun menghalangi jalan.   Rumah tersebut rencananya dieksekusi untuk pelebaran jalan. Sebab, di jalan yang berdekatan dengan Stasiun Poris tersebut kerap dilanda kemacetan.

Sementara posisi rumah yang menjorok sendirian ke tengah jalan itu makin menambah ruwet saat lalu lintas sedang padat. Netizen merekam video tersebut dan mengirimkannya melalui  akun  IG TangerangNewscom. “Masih ada min, rumah di tengah Jalan Maulana Hasanuddin, Poris, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (29/5/2021),” tulis @cmmaknun.  

 #GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Ada yang mengamati video tersebut dan memberikan komentar. “Heran gw ama ini bangunan hampir stengah jalan di makan,” tulis @sanusi95sahroni. Selain itu juga ada yang mengatakan. “Dari dulu nih.....apa yg punyanya gak malu yaa ngganggu banyak org?” ujar @lianajunaidi.  Lebih sadis lagi ada yang julid dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. “Wali Kota-nya cemen,” tulis @st_john168 di kolom komentar.

#GOOGLE_ADS# 

Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kota Tangerang Fahri Yudi pada saat dikonfirmasi TangerangNews.com Jumat 3 Juli 2020 kala itu mengatakan, rencana eksekusi rumah itu masih terkendala status kepemilikannya. Sehingga, setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk warga yang mengeklaim pemilik rumah itu, Pemkot Tangerang menitipkan prosesnya melalui pengadilan. 

Fahri mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan dari pengadilan. "Jadi, apapun keputusan dari pengadilan akan kami laksanakan. Semoga prosesnya bisa cepat dan lancar," katanya. 

Tags Arief R Wismansyah Bedah Rumah Tangerang Kecamatan Batuceper Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Sengketa Lahan Stasiun Poris Tangerang Terminal Poris Plawad