Senin, 13 Mei 2024

Viral! Momen Pemotor Adang Mobil Ambulans, Ternyata Gegara Ini

Potongan video pemotor mengadang mobil ambulans di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pemotor mengadang mobil ambulans yang sedang melaju di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terang_media, pemotor yang tengah berboncengan menggunakan sepeda motor matik tiba-tiba mengadang mobil ambulans.

Terlihat pemotor tersebut membonceng seorang wanita yang memegangi pinggulnya. Setelah itu, pemotor turun dan menghampiri sopir mobil ambulans tersebut.

"Tiba-tiba kami diberhentikan pemotor yang berboncengan," tulis sopir ambulans dalam video seperti dikutip pada Rabu, 01 November 2023.

Usut punya usut, rupanya pemotor tersebut tengah membawa istrinya yang tengah mengalami kontraksi hendak melahirkan.

Mengetahui hal itu, sopir kemudian mempersilahkan istri dari pemotor menaiki mobil ambulans untuk segera dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Kami langsung tancap gas menuju Puskesmas karena si ibu sudah mulai kesakitan," kata sopir ambulans.

Video pemotor mengadang mobil ambulans karena istrinya hendak melahirkan pun menuai beragam respon dari warganet.

"Angkat topi untuk pak driver ambulans. Terima kasih ya pak, mari kita sebarkan sikap saling tolong menolong seperti ini," ungkap warganet.

Sebagian besar warganet memuji aksi sopir ambulans yang dengan sigap menolong pasangan suami istri tersebut meski dirinya tidak sedang bertugas.

"Keren mas driver ambulans, matur nuwun sudah memberikan pertolongan dengan ikhlas," timpal warganet lainnya.

"Keren bang, jiwa humanismu masih manis di zaman serba pahit," kata warganet.

Tags Berita Viral Kegiatan Sosial Tangerang Media Sosial Tangerang Sosial Media Video Viral Tangerang viral