Connect With Us

Viral Aksi Pembullyan Siswi SMA di Cipondoh Tangerang, Berakhir Damai

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 20 Agustus 2023 | 12:39

Tangkapan layar aksi perundungan di Cipondoh, Kota Tangerang viral di media sosial (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Viral di media sosial aksi perundungan antar siswi SMA di Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infocipondoh.id, tampak seorang siswi yang diduga berasal dari SMA Negeri 10 Kota Tangerang dihadang oleh empat siswi yang berasal dari SMP Negeri 10 Tangerang dan SMA Negeri 02 Tangerang.

Usai dihadang perkelahian pun tak terelakkan, salah satu pelajar berkaos merah muda terlihat menarik kerudung siswi SMA tersebut yang dibantu oleh rekan-rekannya.

Sementara itu, perekam video alih-alih melerai justru terdengar turut memprovokasi perkelahian antara remaja perempuan tersebut.

Menanggapi hal itu, Polres Metro Tangerang Kota melalui akun Instagram resminya, @polresmetrotangerangkota menyatakan aksi perundungan terjadi di Jalan Panglima Polim, RT 001/003, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Saat ini sudah ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Cipondoh," tulis akun Polres Metro Tangerang Kota dikutip pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Adapun kelima siswi yang terlihat dalam video yang viral tersebut telah dilakukan mediasi oleh pihak kepolisian dengan didampingi masing-masing orang tuanya.

Menurut penuturan kelima siswi itu, permasalahan terjadi hanya karena kesalahpahaman.

"Sepakat diselesaikan secara musyawarah dan telah saling memaafkan dan telah dibuatkan surat pernyataan damai," sambungnya.

Kelima remaja perempuan tersebut pun diminta saling bermaafan dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dengan disaksikan orang tua serta pihak kepolisian.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill