Connect With Us

Kereta Bandara Soekarno-Hatta Agustus Mulai Dibangun

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Mei 2014 | 16:53

Dahlan Iskan bersama Dirut PT Angkasa Pura II Tri S Sunoko (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan, pembangunan Kereta Api dari Dukuh Atas, Jakarta sampai ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan dibangun pada Agustus 2014 mendatang.  

Karenanya, menurut dia, Pintu M1 yang saat ini merupakan akses dari Tangerang ke Bandara atau sebaliknya yang selama ini menjadi jalan belakang warga sekitar Bandara akan ditutup.

“Agustus mulai dibangun, ya kalau sudah dibangun tidak mungkin bisa di lintasi. Soal pembebesan lahan, itu KAI urusannya, tetapi katanya sudah oke,” ujar Dahlan, Jumat (2/5).

Menurut Dahlan, transportasi Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta itu akan menjadi moda transprotasi  yang akan digemari masyarakat. Sebab, kata Dahlan, pengguna jasa bandara tidak perlu lagi bayar told an parker. “Apalagi tentunya waktu keberangkatan yang pasti. Dari Dukuh Atas sampai ke Bandara Soekarno-Hatta sudah diprediksi hanya 1 jam,” ujar Dahlan.

Terkait penolakan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terhadap rencana pengalihan arus lalu lintas karena pintu M1 ditutup,  sehingga akan membuang kemacetan ke wilayah Kota Tangerang Dahlan menyatakan, itu hal biasa.

“Hambatan seperti itu terjadi diseluruh proyek yang ada di Indonesia, tetapi saya yakin nanti akan menyetujuinya. Kalau tak juga setuju, Tanya ke mereka alasannya apa,” ujar Dahlan.
 
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill