Connect With Us

Belanja di Bandara Soekarno-Hatta bebas pajak & dapat diskon 20 %

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 1 Desember 2014 | 17:36

Belanja di Bandara Soekarno-Hatta bebas pajak & dapat diskon 20 % (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGERANG- Jelang Natal dan Tahun Baru 2015, PT Angkasa Pura (AP) II mengadakan event Tax Free-aholic month yang ada di Duty Free Shop yang berlokasi di Terminal 2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Acara yang baru pertama kali digelar ini akan  berlangsung selama bulan Desember 2014 untuk memenuhi hobi belanja para pengguna jasa penerbangan terutama para turis asing.
 
Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pada pengguna jasa bandara yang gemar berbelanja.
Penguna jasa selain bebas dari pajak juga mendapat potongan harga hingga 20 persen.
 
“Kan banyak sekali para pengguna jasa yang menggemari produk dalam dan luar negeri, seneng belanja. Jadi  kita menyediakan fasilitas seperti diskon khusus untuk memuaskan kegemaran belanja itu di sini,” katanya saat ditemui  di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (1/12).
 
Menurut Bram, kegiatan ini diharapkan dapat berkontibusi terhadap penjualan produk dalam negeri.
Selain itu juga dapat meningkatkan  jumlah pengunjung ke Indonesia, terutama turis asing. Tetapi, untuk membeli barang tersebut pengguna jasa bandara harus memiliki boarding pass.
 
“Data penerbangan tahun 2013 menunjukkan, penumpang Internasional mencapai 5,3 juta penumpang. Mereka lah sasaran kegiatan ini. Karena barang-barang di sini bisa jadi oleh-oleh,”ujarnya.
 
Dalam acara tersebut pihaknya melibatkan tujuh Duty Free Shop seperti PT SJ Indonesia, PT Aura Cantik, PT Inti Dufree Promosindo, PT Dewataagung Wibawa, PT Indah Prima, PT Dian Suksestama dan PT Fortune Star Airport Duty Free.
 
 
 
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Senin, 29 April 2024 | 12:25

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meraih dua penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Banten 2023.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill