Connect With Us

2 'Tikus' Bandara Soetta Ditangkap

Rusdy | Kamis, 30 April 2015 | 20:56

Dua tersangka pelaku pencurian di Terminal kargo Bandara Internasional Soekarno -Hatta, Tangerang ditangkap anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (30 /4/2015). (Rusdy / TangerangNews)

 

TANGERANG-Dua tersangka pelaku pencurian di Terminal kargo Bandara Internasional Soekarno -Hatta,  Tangerang  ditangkap anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (30 /4/2015).

Aksi kedua pelaku diketahui atas rekaman CCTV,  saat mereka melakukan pencurian  digudang terminal kargo. Kedua pelaku masing-masing berinisial WL dan F itu pun akhirnya dijemput dari kediamannya.  Keduanya diketahui warga Rawa Lele dan Juru Mudi, Kota Tangerang.

Polisi yang menyelidiki mengaku pihaknya sering mendapat laporan adanya pencurian barang milik customer ditempat kedua pelaku bekerja.   

Kedua ‘tikus’ kargo ini memang mengakui jika dirinya  sering melakukan pencurian barang,  seperti laptop dan ponsel, serta  tablet yang diimport oleh para pelanggan  yang mengunakan jasa paket pengiriman. “Sudah enam kali,” ujar sala seorang tersangka berinisial WL.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno- Hatta, Kompol Azhari Kurniawan  mengatakan, para pelaku tersebut melakukan aksi pencurian dengan modus pembobol paket- paket milik customer  yang telah berada di pergudangan. “Selain dua orang tersang ini ada pelaku lainnya. Saat ini petugas masih mengejar dua tersangka/ yang menjadi komplotan tikus kargo yang masuk dalam daftar pencarian orang,” terangnya.

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill