Connect With Us

Sehari 3 Mobil Hilang di Bandara

| Selasa, 4 Oktober 2011 | 18:51

Lokasi parkir inap di Bandara Internasional Soekarno-Hatta penuh. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Hati-hati bagi anda yang akan memarkirkan kendaraan di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Pasalnya, pada Selasa (4/10) dilaporkan ada tiga mobil yang hilang dalam semalam. Ironisnya, lokasinya sama, hanya berbeda blok, yakni Terminal 1 A, 1 B dan 1 C.  

Peristiwa itu diceritakan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Roberto  saat dihubungi. Menurutnya, diterminal 1A mobil yang hilang adalah Avanza berwarna Hitam dengan nomor polisi B-1582-NFU atas nama Abdullah Irwanto.

“Avanza ini masuk parkir pada Jumat (30/09). Sedangkan yang diterminal 1B mobil Avanza warna Hitam, dengan nomor polisi B-1308 PFN atas nama Pask Suartha yang masuk parkir pada Minggu (02/10). Sedangkan yang ketiga di terminal 1C, Avanza berwarna Silver dengan nomor polisi F-1665-LG atas nama Muh Nazmi, masuk parkir Sabtu (01/10),” ujarnya, seraya menambahkan, sesaat setelah mengetahui kendaraan mereka hilang ketiga pemilik mobil tersebut melaporkan peristiwa tersebut pada Selasa (04/10).

Ketiganya menurutnya, bukanlah karyawan sebuah maskapai penerbangan. Melainkan penumpang. Roberto merinci, ironisnya para pemilik kendaraan itu masih memegang tiker parkir mereka.

“Karcis parkir-nya masih sama mereka,” katanya. Ditanya soal bagaimana dengan pelaku pencurinya, Roberto mengaku, dugaan sudah pasti ketiga mobil tersebut dicuri.
“Sedangkan pelakunya, kita sudah curigai. Ada satu kelompok yang masuk dalam penyidikan kita,” katanya.

Ditanya soal CCTV Bandara, Kasat Reskrim mengatakan, gambar di CCTV yang ada di lokasi parkir tidak terlalu bagus untuk mengambil gambar dari ciri-ciri pencurinya. “Gambar CCTV-nya tidak jelas. Kami sulit mengenali pelakunya,” ujar Roberto.  (DRA)
 
 
 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill