Connect With Us

Hari Pelanggan Nasional, PLN Banten Beri Promo Diskon Tambah Daya Cuma Rp202.300

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 September 2023 | 02:27

Salah satu pelanggan mendatangi booth PLN di Car Free Day Kota Cilegon, Minggu 10 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023, selama bulan September PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memberikan promo menarik bagi para pelanggan.

Promo tersebut yakni diskon tambah daya, dimana pelanggan hanya cukup membayar sebesar Rp202.300 sudah bisa tambah daya sampai dengan 5.500 VA.

"Promo ini berlangsung sejak tanggal 1 sampai dengan 30 September 2023," kata Manager PLN UP3 Banten Utara Bobby Cristya Surya, Rabu 13 September 2023.

Menurutnya, promo Promo Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023 ini cukup mendapat animo yang besar dari masyarakat. Hal ini terlihat saat pihaknya melakukan sosialisasi di acara Car Free Day di Kota Cilegon, pada Minggu 10 September 2023.

"Animo pelanggan begitu luar biasa, banyak yang tertarik untuk melakukan tambah daya, sekaligus mencoba memasak menggunakan kompor induksi," jelas Bobby.

Selain itu kegiatan lainnya, PLN UP3 Banten Utara menyapa pelanggan melalui Talkshow Live Xchannel Radio Banten 103,2 FM. 

Talkshow ini sekaligus menjadi momen menyampaikan promo tambah day dan Gelegar PLN Mobile Tahun 2023.

Pendengar radio juga berkesempatan mendapatkan informasi dan sosialisasi Electrifying Lifestyle, sekaligus edukasi keselamatan ketenagalistrikan di lingkungan sekitar.

Di antaranya pengetahuan tentang bahaya listrik, serta cara penggunaan listrik yang aman agar terhindar dari kecelakaan akibat listrik.

Selain itu, PLN ULP Serang berkolaborasi dengan PLN ULP Cikande, PLN ULP Anyer dan PLN Icon Plus membuka booth di Car Free Day Kota Serang.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menyampaikan momen Hari Pelanggan Nasional dimaknai sebagai momentum PLN hadir dan menyapa pelanggan, dengan berbagai kegiatan di unit yang dikemas sesuai kebutuhan pelanggannya.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023 bagi seluruh pelanggan PLN di Provinsi Banten. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya pada PLN selama ini," katanya.

Abdul mengaku pihaknya siap hadapi segala tantangan dan senantiasa hadir demi terus bertumbuh bersama pelanggan.

"Semoga dengan kegiatan PLN ini, pelanggan dapat menerima banyak update informasi tentang layanan terbaru, ataupun promo yang sedang diadakan oleh PLN," jelasnya.

Salah satu pengunjung booth PLN pada event CFD di Kota Cilegon, Yusi, 38, turut menyampaikan pengalamannya saat mengikuti demo memasak menggunakan kompor induksi.

"Saya di rumah sudah pakai kompor induksi kebetulan dapat hadiah doorprize waktu 17-an kemarin, ternyata pakai kompor induksi itu nyaman, lebih higienis, bersih dan aman," ungkap Yusi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill