Connect With Us

Temui Ulama Kharismatik Banten, Ganjar Diberi Nasehat Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 November 2023 | 21:19

Capres Ganjar Pranowo mencium tangan Abuya Muhtadi di Pondok Pesantren Roudatul Ulum, Kampung Cidahu, Dusun Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kecamatan Pandeglang, Banten, Senin 13 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Calon presiden Ganjar Pranowo menemui ulama karismatik Banten, Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani atau yang lebih dikenal sebagai Abuya Muhtadi.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman Abuya Muhtadi di Pondok Pesantren Roudatul Ulum, Kampung Cidahu, Dusun Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kecamatan Pandeglang, Senin 13 November 2023.

Ganjar pun memposting pertemuan tersebut melalui Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Selasa 14 November 2023. Terlihat foto Ganjar mencium tangan dan Abuya Muhtadi dan salat berjamaah bersamanya.

"Semoga energi baik Abuya Muhtadi dari Pandeglang Banten ini menular dan menambah spirit kita semua. Satu pesan beliau agar perjalanan menuju cita-cita luhur ini dilaksanakan dengan cara-cara yang baik," tulis Ganjar dalam caption fotonya.

HIBURAN
Alasan JKT48 Tendang Jeane Victoria dari Grup, Diduga Langgar Aturan

Alasan JKT48 Tendang Jeane Victoria dari Grup, Diduga Langgar Aturan

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:00

Grup idol JKT48 resmi mengeluarkan Jeane Victoria dari member lantaran kedapatan diduga berfoto mesra dengan seorang pria.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

BISNIS
Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional. Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill