Connect With Us

BSD City Gelar Kontes Tari “The Breeze All You Can Dance”

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juni 2014 | 18:04

The Breeze BSD (Dira Derby / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane menggelar kontes tari bergengsi bagi masyarakat bertajuk ‘The Breeze All You Can Dance’.
Kontes ini terbuka untuk umum tanpa batasan umur, dan terbagi untuk 3  kategori yaitu Kids (umur dibawah 13 tahun), Teenages (umur 13-19 tahun) dan General (umur 20 tahun keatas).
 
Selain itu The Breeze BSD City juga mengadakan Battle Dance bagi para pemenang kontes tersebut. Pada minggu terakhir acara akan ditutup dengan pemberian hadiah bagi para pemenang dan pertunjukkan tari dari seluruh pemenang. Untuk memeriahkan acara ini,  The Breeze BSD City juga mengadakan Baby Dance Contest (untuk balita) di hari terakhir.
 
The Breeze All You Can Dance digelar di atrium The Breeze BSD City dan sudah berlangsung sejak tanggal 1 Juni 2014 hingga 15 Juni. Kontes tari ini menjadi semakin menarik karena penilaian peserta dilakukan oleh para dewan juri profesional di bidang seni tari yaitu Hamdi Fabbas, Ari Tulang, dan Kiky Adam, serta berhadiah uang tunai hingga seratus juta rupiah.
 
Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya hari ini mengatakan,”Sinar Mas Land ingin The Breeze BSD City mempersembahkan hal spesial kepada para masyarakat yang telah menjadi pengunjung setianya dengan membuka kontes dansa The Breeze All You Can Dance. Kontes ini menjadi ajang penyaluran bakat bagi masyarakat pecinta dansa sekaligus untuk menyemarakkan suasana The Breeze BSD City.”
 
Terbuka untuk Seluruh Jenis Tarian
 
Kompetisi tari The Breeze All You Can Dance terbuka untuk seluruh jenis tarian. Para kontestan bisa membawakan ragam tarian seperti Chacha, Tango, Swing, Salsa, Hip Hop hingga Breakdance. Hal ini membuat Masyarakat pecinta tari pun bebas berkreatifitas dan mempertunjukkan skill dalam menari.
 
Animo masyarakat terhadap kontes menari ini sangatlah luar biasa. Sejak dibuka pendaftaran pada 26 April hingga 25 Mei 2014 lalu, terhitung ada ratusan peserta yang mendaftar untuk mengikuti kontes. The Breeze All You Can Dance kini sudah melewati fase audisi yang berlangsung pada 1 Juni 2014 lalu. Akhir pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu, 7 Juni 2014, suasana kontes akan semakin meriah karena memasuki babak semifinal untuk semua kategori tari.
 
“Para pengunjung The Breeze BSD City akan mendapat hiburan khusus melalui kontes dansa dari para peserta yang pastinya diiringi musik sebagai pendukung gerakan dalam berdansa. Pada babak semifinal para peserta sudah pasti akan menampilkan kemampuan terbaik yang memeriahkan suasana atrium The Breeze BSD City,” papar Ishak Chandra.
 
Winner Awarding & Performance
 
Puncak dari kemeriahan acara The Breeze All You Can Dance akan terjadi pada tanggal 14-15 Juni 2014.  Pada tanggal 14 Juni 2014 akan berlangsung babak final untuk semua kategori tari serta pertunjukkan battle dance dari para peserta. Para finalis sudah tentu akan tampil all out dengan kostum, musik, serta perlengkapan yang dibutuhkan untuk mencuri perhatian dari para penonton dan juga 3 juri profesional yang memberikan penilaian.
 
The Breeze BSD City dipastikan akan semakin ramai pada tanggal 15 Juni 2014. Masyarakat yang hadir langsung di lokasi akan dihibur oleh tingkah polah menggemaskan dari para Bayi yang mengikuti Baby Dance Out Competition yang dimulai sejak pukul 10.00 pagi di Atrium The Breeze BSD City. Acara juga bertambah semarak karena The Breeze All You Can Dance akan melangsungkan Winner Awarding bagi para peserta yang berhasil menjadi juara, serta special performance bagi para pengunjung The Breeze BSD City. 
 
Dance Performance di tanggal 15 Juni 2014 nanti ini akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang digabungkan dengan tata panggung, dan kemampuan dansa yang mumpuni dari para pendukung acara. Secara keseluruhan, faktor-faktor pendukung yang dikemas dengan profesional tersebut membuat The Breeze All You Can Dance mampu memberikan hiburan terbaik bagi para pengunjung The Breeze BSD City,” tutup Ishak Chandra.
 
WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill