Connect With Us

Lippo Karawaci Sepakati KPA dengan MayaPada

| Kamis, 13 Mei 2010 | 13:05

Lippo Karawaci (ist / ist)


TANGERANGNEWS- PT Lippo Karawaci Tbk. menyepakati kerja sama pembiayaan kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan Bank Mayapada Internasional Tbk. Kerja sama pembiayaan itu akan diberikan bagi pembeli produk The St.Moritz Penthouses & Residences.
 
Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Wakil Direktur Utama Bank Mayapada Internasional Tbk Vinsensius Chandra Tjen dan Direktur Bank Mayapada Internasional Tbk Suwandy dengan Direktur The St.Moritz Budhi Gozali, hari ini.
 
Menurut Direktur Bank Mayapada Internasional Tbk Vinsensius Chandra Tjen, kerja sama itu dilakukan untuk memberikan layanan pembelian apartemen bagi nasabah bank devisa swasta terbuka yang didirikan pada 1989.
 
Nantinya, bank itu akan membantu konsumen dalam mendapatkan akses pembelian apartemen kelas atas melalui proses kredit yang cepat, mudah, dan cara pembayaran flesibel.
 
Dia juga mengatakan, khusus untuk produk St.Moritz diberikan paket KPA dengan suku bunga 9,5% pada angsuran satu tahun pertama. Paket itu akan memiliki keunggulan pada pemberian persetujuan kredit pada hari yang sama dengan pengajuan aplikasi kredit (same day approval). "Jika aplikasi dimasukkan lengkap dengan data-datanya maka persetujuan kredit bisa diberikan pada hari yang sama," tutur dia pada jumpa pers yang diterima redaksi TangerangNews.com.
 
Selain itu, lanjutnya, nasabah dapat menyetor angsurannya melalui setoran kredit lebih kecil di awal periode pinjaman dan semakin besar sesuai pendapatan debitur (baloon payement). Atau, pembayaran angsuran yang dapat ikut besar jika diinginkan sehingga kredit yang dibayarkan akan memiliki bunganya lebih kecil (flexi instalment).
"Nasabah dapat mengatur angsurannya sesuai keinginan. Jika ingin dipercepat, itu semua bisa dilakukan dengan mudah," ucap dia.
 
Sementara itu, Direktur Utama The St.Moritz Michael Riady mengatakan, pembiayaan KPA akan memudahkan kepemilikan hunian yang berkualitas. "Apalagi kredit ini membantu keterjangkauan daya beli masyarakat," kata dia.
 
The St.Moritz Penthouses & Residences merupakan proyek
kota global yang berlokasi di kawasan niaga (central business district/CBD) Jakarta Barat. (dira)
 

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill