Connect With Us

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

Kue Pink Meringue. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab, gejala, tindakan pencegahan, hingga pengobatan jika terkena penyakit kanker payudara.

Pasalnya, menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kanker payudara bukan kasus yang ringan, karena penyakit ini merupakan penyebab kematian terbesar kedua pada wanita setelah kanker serviks atau leher rahim.

Mengingat pentingnya hal ini, Mercure Serpong Alam Sutera Kota Tangerang Selatan melakukan tindakan nyata dengan ajakan berdonasi melalui pembelian produk cookies berupa Box of Pink Meringue. 

“Kue ini kami jual dengan harga Rp50.000 Nett dan semua hasil penjualannya akan kami donasikan kepada Love Pink Foundation,” ujar Della, Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Jumat 15 Oktober 2021.

Adapun Love Pink Foundation merupakan Organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini dengan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri), SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis), dan pendampingan bagi sesama perempuan dengan kanker payudara.

“Melalui aksi ini, kami ingin terlibat aktif dalam menyebarkan kewaspadaan kepada para tamu kami mengenai Kanker Payudara. Juga mengajak mereka juga untuk membantu para pasien, serta pendeteksian dini terhadap kanker payudara yang kami salurkan melalui Love Pink Foundation,” ujar Della.

Selama bulan Oktober ini pun, seluruh karyawan Mercure Serpong Alam Sutera mengenakan pita pink pada seragam sebagai simbol dukungan untuk meningkatkan awareness terhadap Kanker Payudara.

KOTA TANGERANG
Aksi Pencuri Kotak Amal Berjaket Ojol Terekam CCTV di Musala Neglasari Tangerang

Aksi Pencuri Kotak Amal Berjaket Ojol Terekam CCTV di Musala Neglasari Tangerang

Kamis, 13 Juni 2024 | 13:36

Pelaku pencurian kotak amal beraksi di Musala AT Taqwa, Jalan Siswa Raya, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

PROPERTI
Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Kamis, 6 Juni 2024 | 02:53

Sinar Mas Land, melalui proyek townshipnya BSD City, menerima penghargaan bergengsi Award4Change “Circular Township Award” karena dinilai berhasil mengelola 2.304,4 ton sampah dari masyarakat di kawasan tersebut.

HIBURAN
Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:07

Rumah tangga presenter kondang Ruben Onsu berujung perceraian. Gugatan terhadap Sarwendah, istri Ruben, telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill