Connect With Us

BOOM SALE di ACE Hardware Living Plaza Bintaro Tangsel, Ada Diskon 70% Sampai Cashback Rp700 Ribu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Juni 2023 | 17:10

ACE Living Plaza Bintaro Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 18 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memasuki pertengahan tahun 2023, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE Hardware) kembali menggelar program tahunan ACE BOOM SALE.

Lewat promo BOOM SALE, pelanggan dapat belanja lebih hemat hingga 70% untuk mendukung membutuhan rumah tangga, gaya hidup, dan hobi. 

Yoelius Saputra, General manager Marketing ACE mengungkapkan melalui promo BOOM SALE yang digelar mulai dari 7 Juni 2023, pihaknya ingin memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan lewat berbagai penawaran, serta pilihan produk dan berbagai kebutuhan dengan harga lebih hemat. 

Agus Budi Utomo Store Manager ACE Living Plaza Bintaro menambahkan, tidak hanya promo belanja, di setiap minggunya akan ada kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar seperti senam bersama, jalan sehat, dan masih banyak lainnya.

"Jadi masyarakat sekitar juga merasakan kemeriahan BOOM SALE ini," ungkapnya, Minggu 18 Juni 2023.

Ragam produk yang dihadirkan ACE dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Terlebih menjelang liburan anak sekolah, ACE memberikan penawaran harga hemat 70% untuk produk travel seperti koper.

Di samping itu, untuk persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh di akhir bulan Juni, ACE menghadirkan promo khusus.

"Di antaranya hemat hingga 50% untuk perlengkapan masak seperti wajan panggang yang terbuat dari material aluminium berkualitas anti lengket, sehingga aman digunakan untuk memasak makanan," papar Yoelius.

Tak hanya itu, Ace juga menawarkan promo diskon 50% untuk produk kitchen dan home living, promo beli 1 gratis 1, belanja hemat hingga Rp2,5 juta, harga khusus member serta belanja banyak lebih hemat.

"Dapatkan juga cashback online hingga Rp700 ribu," jelas Yoelius.

Momen yang paling ditunggu-tunggu ini hadir serentak di 63 kota se-Indonesia. Dengan promo menarik yang ACE tawarkan, harapannya para pelanggan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah dan praktis.

"Segera berbelanja di ACE dan nantikan penawaran spesial tambahan yang berbeda setiap minggunya selama BOOM SALE berlangsung,” tutup Yoelius.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill