Connect With Us

Doodle Baby Lotion Kemasan 200 Gram Jadi Incaran Para Ibu di IMBEX 2023

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 Desember 2023 | 05:00

Para ibu melihat produk baru Doodle Exclusive Baby Care di event Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX 2023), pada 1-3 Desember 2023, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai pemilik brand perawatan bayi yang mumpuni, Doodle Exclusive Baby Care terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang mampu menjawab kebutuhan para ibu.

Bersamaan dengan event Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX 2023), pada 1-3 Desember 2023, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Doodle Exclusive Baby Care melakukan semi launching produk kemasan size baru Doodle Baby Lotion 200 gram. 

Baru saja launching, produk varian baru ini mampu menjadi primadona dalam penjualan dalam event yang digelar selama 3 hari tersebut.

Selain karena cepat meresap serta banyak disukai oleh para ibu, Doodle Baby Lotion merupakan produk unik lain yang ditawarkan Doodle.

Andi Abu Samman, SPV Marcomm Doodle Exclusive Baby Care menerangkan tekstur Doodle Baby Lotion didesain untuk aktifitas perawatan bayi secara simple yaitu cepat dan mudah.

Dengan sebutan “Super Mild Lotion Liquid”, Doodle Baby Lotion dapat secara cepat merata dan mudah terserap pada kulit bayi. Karateristiknya super lembut mampu menghasilkan lapisan pelembap kulit yang tipis namun dapat bekerja maksimal.

"Sebab, lotion dua fungsi dalam satu kemasan ini dilengkapi dengan natural active ingredient yakni, Shea Butter, Sun Flower oil, Almond oil dan Vitamin E," ujarnya.

Selain itu, kandungan dalam Shea butter merupakan anti oksidan tinggi yang berguna sebagai Anti-inflamasi pada kulit bayi.

Sebagai perlindungan kulit bayi dari Bakteri, kandungan dalam Sun flower oil merupakan zat aktif yang baik, selain dapat bekerja sebaik urea untuk melembabkan kulit bayi.

"Selain menjadi pelembab yang baik, Almond oil juga kaya akan vitamin E dan K yang menutrisi dan meregenerasi kulit bayi sehingga kulit Nampak lebih cerah dan kenyal,” terang Andi. 

Kandungan vitamin E ini untuk melindungi dari kerusakan radiasi UVB (sunburn oleh UVB), dengan penekanan pada pengurangan eritema akut dan photoaging.

Sedangkan vitamin dan antioksidan dalam Sunflower, Shea Butter, Almond Oil berfungsi untuk memperbaharui dan meregenasi sel-sel kulit, sehingga bekas luka yang menghitam pada kulit bayi dapat tersamarkan. 

“Selain menghadirkan produk unggulannya dalam IMBEX 2023 mendatang, Doodle Exclusive Baby Care juga mengadakan berbagai aktivitas seru untuk pengunjung yang berbelanja selama event ini berlangsung,” katanya. 

Pada hari terakhi event IMBEX 2023 ini, booth Doodle Exclusive Baby Care juga menghadirkan konsultasi bersama Bidan Melati Triana Wulan sari, ST tentang pijat bayi.

Antusiasme pengunjung cukup banyak saat mengikuti sesi konsultasi mengenai pijat bayi, terlebih pengunjung yang hadir kebanyakan sudah menggunakan produk Doodle Exclusive Telon Oil.

"Yang menarik, pengunjung bisa langsung mempraktekan cara memijat bayi,” kata pria yang menjabat Supervisor tersebut. 

Tidak hanya memberikan produk yang terbaik bagi para ibu, Doodle Exclusive Baby care juga memberikan kesempatan pengunjung hadiah yang fantastik dalam event IMBEX 2023, mulai dari vacum cleaner portable, TV LED 32 inch, hingga sepeda listrik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill