Connect With Us

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

Pembukaan ACE Hardware Rawa Buntu, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

ACE Rawa Buntu ini merupakan cabang ke-11 di Tangsel. Pasca pembukaan toko ini, secara keseluruhan ACE telah memiliki 236 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia. 

Rinekso Widyanto, Vice President Sales and Operations ACE menuturkan ACE Rawa Buntu dibuka dengan konsep standalone, sebagai wujud komitmen dan konsistensi dalam memperluas layanan melalui pengalaman berbelanja yang lebih istimewa bagi keluarga Indonesia.

"Jika biasanya toko kita ada di mal, kali ini toko standalone yang dekat dengan pemukiman warga, stasiun kereta, dan wilayah bisnis. Dengan mempertimbangkan lokasi yang strategis dan potensial, kami yakin kehadiran ACE Rawa Buntu dapat mengakomodir itu kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat Tangsel secara optimal," ujarnya, Jumat 10 Mei 2024.

ACE Rawa Buntu ini memiliki luas toko 2.400m2 dan terdiri dari 4 lantai. Di sini, terdapat sekitar 50.000 produk perkakas, peralatan untuk perbaikan rumah dan bisnis yang lebih lengkap, inovatif, dan solutif. 

Selain itu, toko ini juga menampilkan atmosfer yang lebih cerah, hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien.

Saat ini, pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama, yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle. 

Semakin istimewa, ACE Rawa Buntu juga hadir dengan konsep inovatif melalui Inspirative Corner, yakni sebuah area yang dihadirkan untuk memberikan inspirasi berbelanja dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk inovatif dan solutif dari ACE.

Personal Shopper, yang dapat membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dari mulai kedatangan hingga melakukan pembayaran.

Konsep Seamless Omni-channel Experience, yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline melalui layanan omni-channel ruparupa.

Dalam rangka pembukaan ACE Rawa Buntu, tersedia juga berbagai promo spesial. Jangan lewatkan harga super hemat yang tersedia untuk beberapa produk pilihan dari tanggal 9-10 Mei 2024.

Pelanggan juga dapat menikmati promo super online deal untuk pembelanjaan melalui layanan omni-channel, ruparupa dari tanggal 11-12 Mei 2024.

Khusus member ruparupa rewards yang melakukan upgrade dan pelanggan yang mendaftarkan diri sebagai member, berkesempatan mendapatkan voucher dan hadiah lainnya dari ACE.

“Sebagai ‘The Helpful Place’, kami berharap kehadiran toko ke-5 yang kami buka tahun ini, dapat menjadi lebih dari sekadar destinasi berbelanja, melainkan sebagai mitra terpercaya untuk membuka peluang kolaborasi, inovasi dan memberikan pengalaman istimewa dalam memenuhi kebutuhan rumah, bisnis dan gaya hidup masyarakat Tangerang Tangsel,” tutup Rinekso.

NASIONAL
SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:23

Surat Izin Mengemudi (SIM) golongan C1 untuk sepeda motor 250-500 CC resmi mulai berlaku di seluruh Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 00:41

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 822 petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024, Minggu 26 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill