Connect With Us

Ini Alasan Putri Indonesia Foto Seksi Berbikini

EYD | Jumat, 13 November 2015 | 06:14

Anindya Kusuma Putri (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Beberapa waktu yang lalu publik sempat dihebohkan dengan foto-foto seksi berbikini Putri Indonesia 2015, yakni Anindya Kusuma Putri. Dalam foto tersebut, Anin terlihat sedang berlari di pantai dengan hanya mengenakan bikini two pieces.

Foto-foto tersebut pun menuai banyak kritik dari publik. Mengetahui ramainya pembicaraan publik soal foto berbikininya, Anin akhirnya buka suara. Dia menjelaskan kalau foto-foto itu diambil untuk keperluan portofolio yang akan dikirim ke ajang Miss Universe akhir November nanti.

“Oh iya, itu untuk photoshoot. Untuk keperluan portofolio Miss Universe,” katanya saat ditanya soal foto berbikini tersebut. Seperti pada foto-foto yang diunggahnya, nantinya dara berusia 23 tahun itu juga akan mengenakan bikini two piece di kontes Miss Universe.

Anin berharap kepergiannya ke ajang Miss Universe mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia. “Nanti akan pakai two pieces yang lain (di Miss Universe). Beda dari foto yang difoto kemarin. Mohon doa dan dukungan semua ya,” ucapnya.

TagsHiburan
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill